Saturday, January 14, 2012

MERINDU




Hari ini tanggal 14 Januari 2012. Jam menunjukkan pukul 9 malam. Di saat flu mendera, suhu badan di atas normal, kusempatkan membuka blog yang sudah setahun tak kuaktifkan. Ada kerinduan untuk kembali menulis di blog.

Banyak hal yang ingin kutuangkan dalam blog, namun aku harus realistis untuk melakukannya. Satu per satu tapi pasti. Toh, tidak ada kata terlambat untuk melakukan segala sesuatu. Bukankah begitu?


Aku yakin ada manfaatnya dan semoga aku bisa terus aktif di blog ini. Ya, aku harus memotivasi diri terus menerus. Terkadang malas menyerang diri, tapi harus aku lawan. Jika setahun tidak aktif, juga karena didera rasa malas. Nah, semoga refleksi awal tahun ini membuatku berubah untuk semakin rajin bersua dengan blogku.

Ya, merindu jauh lebih menyentuh daripada sekadar ikut-ikutan punya blog. Semoga....